> seperti yang seperti Pak Syafril katakan.  Terima kasih pak buat bantuannya.
>
> Rusdi

Dear Pak Syafril,

Untuk email saya yang lalu saya instal mdaemon, securityplus dan bes sudah
sukses semua dan mdaemon sukses running.  Ketika saya 'timpa' semua folder
mdaemon dengan folder mdaemon saya yang lama yang sudah ada konfigurasi
lama, mdaemon hang alias tidak bisa running dan ketika BES saya uninstal,
mdaemon bisa running kembali.

Sekarang saya mencoba mengikuti petunjuk dari
http://www.altn.com/Support/FAQ/FAQResults/?Number=KBA-02325, instal
mdaemon dan securityplus sukses, ketika mau instal BES keluar error :

ERROR CODE: 2
Failed to install/upgrade database BESMgmt - Connection failure.

There was a problem installing the core BES components.

Installation of BES components will not be possible at this time.  However,
once the issue is addressed re-run this install to try again.

Sekarang ini error karena apa lagi ya Pak?

Boleh minta petunjuk best practise untuk pindahkan mdaemon di fisik server
lama ke mdaemon ke fisik server baru?  karena tiap kali saya coba selalu
gagal atau error pada saat instal BES.

Terima kasih
Rusdi