Dear Pak Syafril dan rekan milis,

Saya baru saja memindahkan MDaemon dari mesin lama ke mesin baru akan
tetapi permasalahan yang muncul di MDaemon mesin baru adalah setiap kali
antivirus server (securityplus) saya aktifkan, seluruh email baik yang
masuk maupun keluar pasti akan "mandek" di Holding Queue sampai saya
matikan antivirus servernya baru bisa release semua email2 tersebut.

Apakah ada solusi untuk masalah ini Pak?

Terima kasih untuk bantuannya.
Rusdi