> Lain kali kalau ganti mesin atau OS jangan lupa lakukan deaktivasi dulu
> di mesin lama, agar bisa diaktivasi ulang di mesin baru.

Di Mesin lama sudah saya deaktivasi dahulu sebelum melakukan perpindahan
(sesuai prosedur yang pernah saya tanyakan ke Pak Syafril), dan setelah mesin
barunya berjalan normal saya lakukan aktivasi ulang Security Plus-nya dan tidak
bermasalah (sudah muncul hari kapan Expirednya).
Saya baru menyadari hal ini setelah terima email dari Team Sales hari ini yang
menyatakan kalau Security Plusnya Expired. Makanya saya bingung kenapa bisa
seperti itu. Saat ini saya sudah minta bantuan Team Support untuk Reset
Aktivasinya. Terima Kasih.

Regards,

Sukardy