Selamat sore Pak Syafril ,

Kami ada kasus aneh dimana email hilang hanya kepada 2 user saja

Mail From : devidamaya...@victoriabank.co.id
To               : 1...@victoriabank.co.id , 4...@victoriabank.co.id
cc : there...@victoriabank.co.id , effe...@victoriabank.co.id , 7...@victoriabank.co.id , dan lain lain

Untuk email theresia dan effendi tidak mendapatkan kiriman email dari devi , saya telah melakukan pemeriksaan pada smtp-in log bahwa devi berhasil mengirimkan email tersebut ke semua orang yang dituju , namun pada routing log hanya ada inbound untuk there...@victoriabank.co.id dan effe...@victoriabank.co.id namun tidak ada local dan disinilah penyebabnya email tersebut tidak diterima oleh theresia dan effendi.

Yang ingin saya tanyakan adalah kenapa Mdaemon tidak membuat local message untuk there...@victoriabank.co.id dan effe...@victoriabank.co.id ? dan hal ini selalu terjadi bila pengirimnya adalah devidamaya...@victoriabank.co.id :'(