On February 23, 2015 7:16:58 PM GMT+09:00, Jamaludin <r.jamalu...@ntt.co.id>
wrote:
>       OC versi 2.3

>       Outlook versi Home & Business 2013

>       Mdaemon versi 11.0.3

>       Tidak Pak.

>cache dari AV scanning di desktop PC?
>       Tidak Pak, karena menggunakan AV yang manage dari server.

Wah ya report kalau kondisinya seperti itu.
Agar OC berjalan normal maka dbcache wajib di exclude dari AV scanning.

Diluar itu OC engine berkorelasi dengan versi MDaemon, karena pafa produksi
prinsipnya OC itu hanya transport protocol yang menghubungkan PIM di outlook
dengan PIM (groupware) di MDaemon.

Jadi saran saya, downgrade saja outlooknya ke versi 2010 atau upgrade MDaemon
ke versi 14.5.3.
Atau tidak usah pakai OC, misalkan pakai IMAP atau POP3.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.