On 2015-03-17 17:04, Syafril Hermansyah wrote:

> Rekomendasinya justru "download header only" seperti di outlook2007 kebawah.
> Mail baru akan lengkap didownload saat di view.

Jangan samakan preferensi di Amerika/Eropa/Australia/Korea/Singapore
dengan Indonesia kalau pakai mobile network.
Hanya kalau pakai koneksi LAN bisa sama preferensinya.

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_countries_by_Internet_connection_speeds

juga diluar ibukota masing-2x negara akan berbeda kecepatannya.

Kalau di Korea memang cepat banget, hotel-2x bintang 5 di Seoul
bandwidth speednya untuk tamu hotel rata-2x diatas 50 Mbps
download/upload, hotel bintang 3 rata-2x diatas 25 Mbps.

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 15.0-64bit, SP 4.5-64bit

Cara utk membuat masa depan bermakna adalah dengan mengelolanya, bukan
bertindak reaktif terhadapnya
        -- Charles Handy