On April 22, 2015 10:25:29 AM GMT+07:00, H SYAFITRI IDBLW IT
<herry.syafi...@blw-mscid.com> wrote:

>Saya melihat log SMTP di MD kami seperti  berikut dari user kami yang
>mengirim ke : mgargi...@mscsorrento.com  ,  sepertinya email tersebut
>selalu
>mencoba untuk transmite namun selalu terhenti di remote queue. Apakah
>masalah ini berasal dari koneksi server penerima yang lambat atau
>firewall
>mereka yang melakukan bloking  incoming mail dari kami Pak.

Masalah di firewall mereka.
Firewallnya sibuk sehingga tidak punya sumber daya untuk memproses mail lain
Harus tunggu s.d. firewall itu idle.

Mohon
>pencerahnya atas hal berikut dan solusi jalan keluarnya bagaimana Pak,
>mengingat email tersebut kami rasa penting.

Kalau memang urgent, gunakan model komunikasi lain (fax, sms, socmed) tanyakan
apa punya akun lain di free public mail (gmail.com, outlook.com dls)/dan kirim
mail kesitu.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.