On 24/06/15 11:04, Ivan Leonardo wrote:
> Jika Session IMAP penuh atau overload efeknya apa terhadap MD ?

Pemakaian tcp/ip Windows socket buffer akan meningkat pesat.

> apakah  semua proses baik POP / IMAP jadi lambat semua, MD jadi hang ?

Hanya akan lambat tetapi tidak selalu membuat hang.

> Soalnya sesekali MD saya suka Hang semua proses di server MD jadi berat
> termasuk utk open task manager jadi beratttttt lampu led HDD proses
> nyala teruss kalo lg normal paling kan sesekali saja nyala/kedip-kedip,
> begitu stop MD langsung normal semua hang di OS server MD (WinXP PRo)
> dna lampu led HDD lsg mati

HDDnya local atau di jaringan (NAS disk)?
Kalau NAS disk akan terpengaruh dan bisa hang, tetapi kalau local disk
mestinya tidak terpengaruh I/O nya.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.0.3-64, SP 4.5.1-64

Tugas anak muda adalah membuat sejarah, bukan menulis sejarah.
        --- Anies Baswedan