> [x] Move spam into user's IMAP spam folder automatically
> maka mail akan masuk ke spam folder di masing-2x akun = spam trap di
masing-2x user.

Untuk bagian ini sengaja tidak dicentang supaya spam tidak masuk ke folder
user manapun.
Score email yang masuk itu kan menentukan dia SPAM atau bukan kan Pak?
Dulu sebelum ada masalah di SPAM ASSASSIN-nya kita Set Score 10 saja itu
banyak SPAM yang ke TRAP (bukan ke User).
Tapi sekarang dengan Score 5 yang ke trap tidak sampai puluhan.
Contohnya Email yg sama, dulu Email tersebut bisa dapat score 12, tapi
sekarang dapat scorenya hanya 3.
Sehingga Email tersebut dianggap bukan SPAM dan lolos ke user.
Itu apakah ada settingan lagi? atau kalau tidak apakah settingan spam filter
yang lama bisa saya lihat kembali?
Folder SPAM ASSASSIN yg dulu ada dibackup.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/15.0/index.html?sf_white_list_auto.htm
> dan semua user saat kirim mail wajib mengaktifkan smtpauthentication di
email clientnya
> atau pakai webmail (yang sudah otomatis smtpauthenticationnya aktif).

Untuk White List Automatic ini sudah diset sesuai gambar dari link yang
bapak kirimkan.
User semua menggunakan Microsoft Outlook dan di bagian Account Setting sudah
dicentang
[v] My outgoing server (SMTP) requires authentication
[.] Use same settings as my incoming mail server
apakah settingan smtpauthentication ini yang Bapak maksud?
Terima Kasih.

Regards,

Sukardy