Selamat pagi pak Syafril.

Saya mau update Mdaemon dari v15.03 ke v15.5.
Saya update dari

"Help | Check for MDaemon updates..."

Setelah download update selesai, muncul perintah seperti kita install
baru mdaemon, jadi saya belum lanjutkan install update nya.

Yang menjadi pertanyaan saya

1. Apa seperti itu proses update Mdaemon?

2. Bagaimana dengan settingan yang lama dan juga account2 email nya?
Apakah ada perubahan atau tidak?

Terimakasih pak

Salam