> Refresh install itu seperti menjalankan upgrade, menimpa ke instalasi MDaemon
> yang ada.
> Kalau ada pertanyaan new install atau upgrade, maka pilih upgrade.

tidak ada pertanyaan mengenai new install atau upgarde Pak,
saya hanya jalankan file exe mdaemon dengan versi yang sama dengan
yang sekarng ini. namun ada pertanyaan untuk mengisi nama domain dan
create new acount

> Akan seperti itu nantinya.

apakah masih dengan settingan yang lama atau menjadi mdeamon yang baru
pak? settingannya menjadi default atau sama dengan sebelumnya?
lalu bagaimana dengan mailbox user kami, apakah akan terhapus? atau
tetap bisa di akses dengan baik, karena saya tidak ada backup mailbox
nya.

terimakasih,
Asep. Y