On 17/11/15 09:12, fernando wrote:
> Pak saya mau tanya saya mempunyai account (every...@mrsafetygroup.com
>
> Pas saya mau nambah member milling list di account
>  (every...@mrsafetygroup.com <mailto:every...@mrsafetygroup.com>) tersebut
>
> Kok tidak ada yach di mailing list manager?

Sengaja disembunyikan (hidden) oleh developer, agar tidak diotak-atik
oleh user.
Milis everyone itu hardcode, tidak bisa ditambah/kurangi membernya,
kalau ditambah maka akan otomatis terhapus lagi saat MDaemon di restart
atau melakukan clean up tengah malam.
Default member milis everyone adalah semua real account yang terdaftar
di MDaemon.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 15.5.3-64 Beta A, SP 4.5.1-64

Tidak ada burung yg terbang terlampau tinggi, kalau dia terbang dg
sayapnya sendiri
        -- William Blake, 1757-1827