[Yarohim] Cara setting integrasi Mdaemon dengan AD ada tutorial singkatnya
kah?
Kemudian bila diintegrasikan dengan AD ada masalah tidak dengan user yang
existing yang dicreate manual di MDaemon

[Yarohim] Maksud saya bila dengan kondisi sekarang, belum terintegrasi
dengan AD saya mau force penggantian password user
Dimana user menerima email password yang existing. kemudian mewajibkan
mereka mengganti passwordnya di webclient.
Apakah saya harus mengirim email satu satu passwordnya dan setiap user baru
menggantinya di webclient , atau ada saran cara yang lebih mudah?

Salam
Rohim