Malam Pak Syafril,

Saya mau tanyakan cara agar email yang sudah didelete restricted
attachment-nya tidak diteruskan ke penerima.
Contohnya begini :
MDaemon has detected restricted attachments within an email message

>From      : oneiljennifer74...@cabinetpierregrillet.fr
To        : suka...@pakubuwono6.com
Subject   : Delay with Your Order #0F330161, Invoice #89861589

---------------------
Attachment(s) removed
order_copy_0F330161.zip (warning_538593321.js)

Walau attachment tersebut sudah didelete, tetapi emailnya masih diteruskan
ke penerima.
Saya mau hilangkan saja agar tidak sampai ke penerima bagaimana caranya?
Saya mau buat Rule baru tapi tidak tahu apa yang mesti saya pilih di
option-option yg ada.
Mohon bantuannya. Terima Kasih.

Regards,

Sukardy