On 30/03/16 16:45, mauritz devis wrote:

---
Baca mail Anda susah sekali, bercampur-campur antara kutipan ulang dan
teks response dan tidak mengikuti kaidah internet mail seperti di tautan ini

Mestinya pakai applemail/Iphonemail/Ipadmail itu mudah, tidak perlu
plugin apapun sudah mengikuti standard internet mail (ada prefix text >
didepan semua teks kutipan ulang) mirip Thunderbird, hanya memang
standardnya posisi kursor berada di atas teks jadi tinggal pindah saja
ke bagian bawah.
Tidak perlu menambah sendiri prefix text > didepan response text,
langsung saja tulis dari kolom paling kiri di baris kosong agar tidak
malah bikin susah dibaca.

http://www.dummies.com/how-to/content/how-to-reply-to-an-apple-mail-message-with-mac-os-.html
---

> Aplikasi MDaemon masih error  pada saat di shutdown.

Itu artinya auto end task di windows tidak berjalan benar.
Stop dulu MDaemon service sebelum shutdown.
Semua windows patch/hotfix sudah diinstall?

> apabila saya upgrade versi 14.5.3 langsung ke versi 16.0.1 apakah tidak
> ada kendala? ataukah upgrade version harus bertahap?

Bisa langsung upgrade ke 16.0.1

> dan apakah upgrade ini dapat membuat error shutdown aplikasi tidak
> muncul lagi?

Kalau itu masalah di windowsnya.
Reinstall windows atau upgrade versi windows ke versi 7.0 keatas.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.0.1-64, SP 4.5.1-64

Tidak ada yg pernah menjadi nyata sampai dialami. Bahkan peribahasa
bukanlah peribahasa bagi Anda sampai kehidupan Anda tlh menggambarkannya
        -- John Keats