> Bukan ditambah, tetapi dihapus text yang match dengan HELO FQDN sender
host.
>Hapus mail.gdn-commerce.com dari hostscreening.

Nah itu dia Pak, setelah saya buka file HostScreen.dat agar bisa saya
search, namun tidak ada yang match atau memiliki  "embel-embel" commerce
atau gdn.
jadi saya tambahkan untuk di allow dan posisinya di paling bawah Pak,
setelah itu kami sudah bisa menerima email dari sender dengan baik.

Terimakasih,
Asep. Y