> Di webmail sudah di set default contact = All Contact aatu Public
> Contact (options menu | Personalize)?

sudah di set all contact pak, tapi masih tidak muncul account2 dengan
domain @kompas.tv
setelah saya lihat di contact public folder, ternyata memang tidak ada.
apakah ada copy konfig yang kurang ya pak sehingga address tidak ikut
kebawa di public folder?

> Hanya POP3 yang seperti itu, periksa ulang account profilenya.

kami akan cek kembali profile account tersebut.
kemungkinan lain adalah status/attribute message yang berbeda.

> btw kenapa web admin/remote administrator pada server baru (license
> trial) tidak dapat dibuka ya pak? padahal service ON.
>
> Aksesnya dari server MDaemon, dari LAN atau dari Internet?

Saya mencoba localhost pak/dari server MDaemon langsung

salam,
Ardiansyah