>Apakah sekarang masih begitu?

Hari ini tidak ada, kemarin masih ada Pak.

>Pernah dari domain lain, kirim banyak lampiran *.exe bertubi-tubi.
>Dugaan saya sih karena ada LAN usernya terinfeksi virus dan mail servernya
tidak bisa mendeteksi lampiran yang di compress
>(.ace itu mirip dengan *.zip, *.rar dsb).
>Karena sender hostnya punya legalitas yang valid, maka saya block sementara
saja (masukkan sender IP kedalam dynamic screen untuk 2 hari, 2880 seconds).

Betul Pak, sepertinya ada satu pc yang terinfeksi virus, karena yang kirim
email bertubi-tubi itu sender yang sama.

Terimakasih,
Asep. Y