On 28/04/16 08:43, Hendra Soewondo wrote:
> GROUP:nama-group
> Sudah berhasil di add.
>
> Tetapi kenapa saya kirim email ke mailing list tersebut tidak berhasil ya?
> Apakah karena email pengirimnya tidak terdaftar sebagai mailing list jadi
> dia tidak berhasil kirim ya?

Baru upgrade ke MD 16.x ya?
Group dibuat sebelum upgrade ke MD 16?
Jika benar, coba hapus dulu group lalu buat ulang.
Setelah itu periksa apakah di mailing list nama group sudah terdaftar
sebagai member.
Test lagi untuk posting.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.0.2-64 Beta D, SP 5.0-64 Beta A

Tugas anak muda adalah membuat sejarah, bukan menulis sejarah.
        --- Anies Baswedan