On 20/05/16 13:42, Syafril Hermansyah wrote:
On 20/05/16 13:05, Ivan wrote:
IIS nya dipakai oleh aplikasi citrix pak jadi tidak bisa dimatikan
Citrix pakai port berapa saja?
Sudah diperiksa IIS ada web site lain yang aktif? Pakai port berapa?

Worldclient pakai port berapa saja?
Apakah mengaktifkan activesync?
Activesync disable, worldclient pakai port std dari MD

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/16.0/index.html?wc--web_server.htm

lihat di kolom "Bind WorldClient's web server to these IPs/ports only"

juga worldclient https aktif?

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/16.0/index.html?wc--https.htm
https pakai 443, kalau saya ganti pakai angka lain bisa berjalan dengan normal. berarti yg bentrok https nya ya

kalau dari internal masih bisa dipanggil dengan address webmail.pttdp.com:zzz pakai nomor port pengganti tapi kalau dari internet/luar saya masih bingung nih mesti gimana, krn kalau dri internet ga bisa diopen bentrok dengan web IIS