> Saat mail masuk ke holding queue akan ada mail notification ke
> postmaster account alias.
> Isinya apa disitu?
N/A pak, akan tetapi jika saya release akan masuk ke bad queue untuk
email keluar domain dengan notifikasi message to non local recipient.

> Apakah windows update selalu dilakukan?
Iya pak.

Update pak, setelah saya disable SecurityPlus semua jalan normal kembali.
Apakah versi MD 15.5.3 tidak compatible dengan versi SC 5.0.0.?

Mohon pencerahan dan terima kasih atas bantuannya.

Regards,
Jamaludin