Selamat sore,

Saya sedang mencari solusi untuk global address book dan sampai saat ini
belum bisa implementasi menggunakan comagent dan kebetulan jika menggunakan
comagent, user hanya bisa melihat address book dalam domain yang sama
(Server MDaemon saya ada lebih dari 1 domain dimana tiap2 user harus saling
berkomunikasi dengan email).

Setelah mencoba cari2 informasi, untuk alternatif saya menemukan LDaemon
dan tujuan akhir saya adalah agar semua user saya tidak perlu melakukan
import address book dari file csv yang saya ambil dari server atau tambah
address book manual jika ada alamat email baru (seperti jika menggunakan
Exchange dimana address book selalu up to date).

Mohon bantuan dan pencerahan untuk pertanyaan dibawah ini :

1. Untuk alternatif global address book saat ini apakah masih memungkinkan
dan disarankan untuk menggunakan LDaemon?

Karena saat ini saya mendapatkan software instalasi LDaemon ini bukan dari
website altn lagi maupun dari ftp duta integrasi

2. Jika saya instal LDaemon ini dan belum saya konfigurasikan sama sekali
apakah masih memungkinkan? atau setelah instal, harus mutlak saya pakai dan
konfigurasikan?

3. Jika saya instal LDaemon ini, apakah saya masih membutuhkan server LDAP
lagi? ataukah sudah cukup dengan LDaemon ini?

4. Apakah jika menggunakan LDaemon ini, semua user saya bisa saling melihat
/ sinkronisasi semua address book walaupun beda domain?

Sebelumnya terima kasih atas bantuan dan pencerahannya,
Rusdi