> > Pak, saya mau minta solusi pengiriman email yang mengatasnamakan @domain
kami.
> > Apakah itu ada solusinya?

> Aktifkan DKIM.
> http://www.mail-archive.com/mdaemon-l%40dutaint.com/msg39107.html

Pak, saya sudah baca link diatas. Ada sedikit pertanyaan :
* Setelah saya terapkan langkah-langkah tersebut di Server Mdaemon, adakah
yang perlu saya setting di client/user (pengguna Microsoft Outlook ataupun
yg mobile phone).
* Sebelum aktifkan DKIM Signing mesti tunggu DNS DKIM record tersebar ke
Internet, itu bisa check dimana?
dan apakah client/user tetap bisa Send/Receive Email seperti biasa?
Mohon bantuannya kembali.
Terima Kasih.

Regards,

Sukardy