On 30/06/16 08:53, Raymond wrote:
> Bagaimanakah di MDaemon cara merestrict email account agar tidak
> bisa kirim keluar baik ke domain sendiri dan luar ?

> Adapun tujuan nya karena saya ingin membuat email hanya untuk bisa
> menerima informasi atau pengumuman saja menggunakan POP3, tanpa
> mereka bisa mereply email tsb dan kirim email keluar.

Untuk kirim mail ke internet domain gunakan Account Restriction

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/16.0.3/index.html?ae_restrictions.htm

kalau restrict kirim mail ke domain sendiri dan intradomain perlu pakai
mail process content filtering.
Misalkan

Rule Name: restrict Sending Mail
Conditions01: If From header consist u...@domain.tld
Condition02: If X-MDaemon-Deliver-to header exists
Apply Conditions: AND

Action: Delete the message.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.0.3-64, SP 5.0.1-64 Beta B

Inti keberhasilan menuju masa depan adalah kerendahan hati--suatu
pengakuan bhw keberhasilan dimasa silam tdk memiliki implikasi apapun
bagi keberhasilan dimasa depan
        -- Michael Hammer