On Jul 16, 2016 13:16, "Syafril Hermansyah" <syaf...@dutaint.co.id> wrote:

> Maaf koreksi, mestinya cukup saat install run installernya sebagai
> Administrator, tidak harus login as Administrator.
>
> Di Win7 keatas ada UAC (User Account Control) sehingga akun yang diberi
> hak sebagai Administrator saat login akan ada menu "run as Administrator".

http://answers.microsoft.com/en-us/windows/forum/windows_7-windows_install/install-program-as-administrator-message/3d3f43f8-c6f1-4dab-8c35-1c6cba22b20a?auth=1

Baik pak saya akan coba ulang..

Kondisi di kami saat install pertama kali OC di PC, kami login menggunakan
user local administrator lalu kami run installer OC nya. Hal ini kami
lakukan pd setiap user yg akan kami install OC.

Saat ini kami menggunakan OC ver 3.5.2 sebelumya saat upgrade dari ver
3.5.1 ke 3.5.2 kami lalukan hal yg sama seperti untuk install pertama yaitu
ryn installernya satu persatu user nya. Nanti akan ada notif kalo kami
melakukan upgradd version saat run installernya.

Nah skrg kn sudah ada OC versi 3.6 pak. Saya akan upgrade lagi dengan cara
yg sama seperti saya ugrade dari versi sebelumnya yaitu run lg
installernya. Disini sekaligus saya akan mengaktifkan opsi auto upgradenya
pak agar jika ada versi baru OC lagi saya tidak perlu run installernya di
satu persatu user OC.

Setiap user PC levelnya hanya user, dan kalo mau ada install aplikasi kami
login ke user local administratornya.

Terimakaih pak mohon masukanya agar jika ada versi baru OC kami tidak
install satu persatu di user OC untuk upgrade versinya tp auto upgrade
langsung.