> Dari mana user itu tahu nama filenya md50001684489.msg?

Nama file itu saya yg cari pak berdasarkan mail aslinya Pak.
user yang bersangkutan itu menggunakan Black Berry (imap) dan Outlook (pop3)
sebagai email client nya.
Nah di BB nya itu dia lihat ada email dari direksi yang ditujuakn ke dia
pada tanggal 16 Agustus, namun email dari direksi tersebut tidak ada di
outlooknya padahal sudah send/receive,
kemudian tanggal 22 agustus dia forward dari BB nya ke dirinya sendiri,
sampai akhirnya masuk ke outlook.
Dari situ saya tahu bahwa email yg dimaksud itu email pada tanggal 16
Agustus. Lalu saya cari di mailbox nya di mailserver ternyata ada. Dan saya
dapat nama file message nya (md50001684489.msg)

> Di worldclient message yang dimaksud ada di folder apa namanya?
> Apakah di inbox folder?

Betul di folder inbox Pak,

> Pakai email client apa user itu di mobile devicenya?

Pakai bawaan dari Black Berry Pak menggunakan imap.

Terimakasih,
Asep. Y