> Bukannya domain megatrukindoutama.com hosting mail di masterweb.net
> dengan multipop?
>
> Jika benar, maka carinya di multipop log bukan smtp-in log.
> Kalau tidak ada, maka tanyakan ke mail hoster masterweb.net.
>

> Pak Syafril,
Kalau saya rubah dari mail client (thunderbird) pop3 dan smtp nya langsung
tarik ke domain kami. Email nya langsung saya terima pak.
Jadi kesimpulan saya ada masalah di mdaemon saya (maaf kalau kesimpulannya
salah). Log mana yang harus saya perhatikan pak, karena multipop log
seperti yang bapak sarankan saya tdk ada.

Mohon masukkan nya pak