On 20/09/16 12:04, Syafril Hermansyah wrote:
On 20/09/16 11:44, Ivan wrote:
Pak kalau mau set policy all out email pending dulu di server selama 5
menit sebelum terkirim, option apa saja ya yg bisa dilakukan ?
Pakai recall.
Bukankah Anda sudah pernah coba dulu?

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg35238.html

kalau hanya untuk mail ke internet saja yang diaktifkan recall, lihat
arsip berikut

http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg40130.html

Betul Pak, tapi dulu saya tidak berhasil utk melakukan recall dan saat ini pun sudah saya coba lagi tetap saja tidak bisa recall walau format sudah mengikuti petunjuk dari MD guide :
- Fwd msg as attachment, subject Recall
- New msg dng subject : recall Message-id: .......

tidak ada yg berhasil recall