Dear Pak Syafril,

Salam kenal, perkenalkan nam saya Trie dari PT Otsuka Indonesia.

Saat ini saya sedang mengalami kendala, dimana saya coba sharing calendar
menggunakan OutlookConnector. Sharing calendar tsb muncul saat dibuka
menggunakan Webmail, tapi saat saya coba seting dan buka di Outlook, mengapa
sharing kalendar tsb tidak muncul ya pak ?

Salam,

Trie.