On 21/09/16 13:35, Benny Kurniawan Candra wrote:

> Tapi pak kalau saya lihat di contact OC dengan versi 3.6 karakternya
> garble.

OC Profile di single mail profile?
Pengubahan setting Outlook (2010?) agar contact menggunakan UTF-8 atau
JIS sudah dilakukan?
Pilih JIS jika semua text menggunakan Japanese Character, sementara
UTF-8 jika mix/hybrid dengan Latin (ASCII).

> Untuk upgrade OC ke versi 4 belum dilakukan, tapi apakah pengaruh pak?

Mestinya tidak.
OC4 menambah fitur di MDaemon bisa membuatkan OC Profile yang di push ke
OC client dan perbaikkan dalam multi OC account profile di single mail
profile.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5-64, SP 5.0.1-64

Nasihat yang terbaik diberikan oleh pengalaman. Tapi nasehat itu
datangnya sering terlambat
        -- Nicholas Amelot de la Houssave, 1634-1706