On 22/09/16 09:26, Benny Kurniawan Candra wrote:
> Pak attached untuk hasil test saya di OC dan hasilnya sama garble, itu saya
> test input address di Webmail dan dibuka di OC.

Ini pakai akun itochu.t...@kotakpos.info?

Kenapa pakai OC4-32 bukan OC4-64, bukankah windowsnya 64 bit?

Kalau input contact di Ponse (MobilePhone) bagaimana hasilnya yang
tampil di OC?

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5-64, SP 5.0.1-64

Don’t worry about failures, worry about the chances you miss when you
don’t even try.
        --- Jack Canfield