Dear Pak Syafril,
Sehubungan dengan policy dari kantor Pusat kami , perihal security user
Rencanya saya mau integrasi antara Mdaemon dengan Active Directory,
saya ada sedikit pertanyaan dan butuh pencerahan.
1. Di AD ada beberapa user yang tidak mendapatkan akses email, artinya
hanya mendapatkan user login untuk akses kedalam komputer, karena proses
integrasi dengan AD , maka semua user account yang ada di dalam AD akan
ketarik semua kedalam MD , apakah bisa saya batasi hanya user user tertentu
saja yang bisa saya tarik dan syncronisasi dengan AD?.
2. Perhitungan license untuk MD apakah user yang hanya bisa kirim dan
terima di local domain ikut dalam hitungan license ?

Demikian mohon pencerahannya

Thanks
Rohim