On 14/10/16 11:44, Sucipto ( BSSJ - IT ) wrote:
> Selamat siang pak, saya ingin menanyakan settingan spam trap mdaemon
> agar bisa diset masuk ke folder junk mail dari masing-masing user
> account

Ubah setting spam filteringnya sbb:

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/16.5/index.html?sf_spam_filtering.htm

Fate of Spam

[x] ...flag spam but let it continue down the delivery path

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/16.5/index.html?sf_options.htm

[x] Move spam into user's IMAP spam folder automatically

kalau nama Junk E-mail folder ingin diubah dengan nama folder lain
lakukan dari sini

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/16.5/index.html?preferences_system.htm

Default spam folder name: Junk E-mail

> soalny sekarang setiap email yang dicurigai spam masuk ke bagian
> queue->tab spam trap. padahal tidak semua dari email itu adalah spam.
> sehingga ada beberapa email yang terlambat masuk karena kita jarang
> melakukan release terhadap email tersebut.

Penggunaan spam trap public folder hanya cocok untuk jumlah user dibawah
10 atau postmasternya superman yang bisa waspada terus 24 jam seminggu
(24x7).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5.1-64, SP 5.0.1-64

Apa yang Anda sukai pada diri org-2x lain pada umumnya juga adalah yang
mereka sukai pada diri Anda
        --Lord Chesterfield, 1694-1773