Terima kasih.
Hanto.

Pada tanggal 16 Okt 2016 21.58, "Syafril Hermansyah" <syafril@dutaint.co.id> menulis:
On 2016-10-12 18:55, hanto hantu wrote:
> Salam kenal Pak, saya mau menanyakan tentang mdaemon versi 14.0.0 yang
> sepertinnya ada masalah dengan session dan OS nya.
> Jadi service mdaemon tiba-tiba tidak dapat jalan dan saya berusaha
> mengaktifkan by services.msc tetapi tidak dapat berjalan juga, akhirnya
> saya rstart server saya dan mdaemon dapat berjalan kembali.

Anda siapa?
Pakai domain apa?
Apakah pakai MDaemon dengan original license?
OS nya pakai windows apa? Apakah windowsnya pakai original license?
Pakai securityplus versi berapa?
Aplikasi lain apa saja yang terinstall di MDaemon (antivirus for file,
windows firewall, antispam/antimalware, MS Office)?

Kalau tanya soal MDaemon jangan langsung ke email private saya karena
saya jarang periksa mail di inbox folder, karena inbox folder merupakan
spam trap sehingga hanya diperiksa saat sempat saja misalkan dari rumah
di akhir minggu.
Koneksi internet dirumah saya sedang bermasalah 2 bulan terakhir ini,
dan kebetulan baru normal kembali sekarang.

Sebaiknya masalah MDaemon ditanyakan ke milis Komunitas MDaemon
Indonesia dimana saya bertindak selaku Moderator.

lihat
http://mdaemon-l.dutaint.com

mail dari milis MDaemon-L@dutaint.com akan masuk folder khusus di email
client saya dan ada notify berupa pop up message sehingga selalu terpantau.

Untuk berlangganan milis, bisa kirim mail ke

To: MDaemon-L-Subscribe@dutaint.com
Subject: Subscribe MDaemon-L@dutaint.com
Body text
Subcribe MDaemon-L@dutaint.com

nanti list server akan kirim mail konfirmasi untuk join yang perlu di
reply apa adannya.

Atau kalau pakai original license bisa kirim pertanyaan ke

To: support@dutaint.co.id