On 17/10/16 01:28, Hanto wrote:
> Keluhan saya seperti email dibawah ini.
>
> Untuk mdaemon kami menggunakan mdaemon license original versi
> 14.0.0 32bit. OS Windows menggunakan Windows Server 2012 standart
> 64bit dan original. Pada server hanya terinstal Mdaemon dan
> antivirus kaspersky original.

Berapa besar jumlah RAM terpasang?
Apakah Windows Firewall aktif?
Di KAV apakah folder dimana terinstall MDaemon sudah di masukkan dalam
daftar exclusion?

Setelah berjalan normal apakah masih bermasalah?
Apakah sempat periksa windows event viewer, aplikasi apa yang pakai
RAM dan CPU tinggi?
Apa error yang tercatat di windows event viewer atau saat menstart
MDaemon service?
Apakah MDconfig GUI selalu aktif (maximize) sebelumnya?
Apakah ada browser yang aktif terus menerus saat itu?

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5.1-64, SP 5.0.1-64

Instruction does much, but encouragement everything.
        --- Johann Wolfgang von Goethe

MDaemon-L Moderators, MDaemon 16.5.1-64, SP 5.0.1-64

Adalah sebuah nasihat yg baik yg pernah saya dengar diberikan kpd
seorang anak muda : Kerjakan selalu apa yg Anda takut melakukannya"
        --Ralp Waldo Emmerson, 1803-1882.