> Ya.

terima kasih infonya pak syafril,
semalam saya coba aktifkan seperti capture berikut :
[image: Inline image 1]

tetapi account yang masuk dalam template tersebut kenapa tidak ter sisa 200
hari ya pak?
saya salah di pengisian field ya pak? harusnya yang diisi itu adalah
"delete message older than this many days" = 200 dan mencentang PURGE old
message from IMAP fodler as well <-- saya harapkan email di atas 200hari di
delete

> user.
> kami menjadi "not responding"
>
> Maksudnya pakai script accountprune.exe?
>
> Script itu memang makan resources besar jadi dilakukan hanya 1 kali
> sehari saja saat waktu idle (tengah malam) dan bisa terjadi MDconfig GUI
> akan "not responding" untuk sementara waktu walau sebenarnya MDaemon
> server masih tetap berjalan normal.

oke pak, prunning ini berjalan di malam hari bersamaan dengan backup config
ya pak?

salam,
Ardiansyah

Kirim email ke