Dear Pak Syafril,

> Bisa kalau semua domain pakai relayhost di mail hoster yang sama.

Kalau memakai relayhost di mail hoster yang sama isian hostname/IP nya apakah
cukup 1 pak?
Kemudian Aunthenticate Using SMTP nya menggunakan account dari domain yg mana?

> Kalau hostingnya di server yang berbeda maka perlu utility tambahan
> ETRN/ODMR untuk masing-2x domain yang run melalui windows task
> scheduller.
>
> Untuk ETRN bisa pakai utility ini
>
> ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/miscl/etrn.zip
>
> sementara ODMR pakai ini
>
> ftp://ftp.dutaint.com/altn-mdaemon/miscl/xatrn14.zip
>
> ada instruksinya disitu apa yang harus dilakukan.

Instruksi nya di sebelah mana y pak?
File yg saya download berupa exe file dan langsung hilang setelah di double
click.

> pak?
>
> Bukan.
> Cukup memelihara user data yang ada di MDaemon milik sendiri.

Apakah masih di perlukan smart host untuk configurasi user dan Domain nya?

Regards

Handoyo