Pak Syafril,  Kami sekarang sudah bisa tarik email dari domainpop, tapi
sekarang jadi ada problem baru lagi, dimana email dari luar duplicated
bahkan sampe 3 kopian.

Setelah saya cermati sepertinya mailserver kami tidak bisa menghapus email
di inbox domainpop kami (email dari pagi hari tadi yang sudah ditarik dan
dideliver ke user masih ada), sementara settingan leave messages on
domainpop host dalam tidak pernah kami centang.

Sampai saat ini pihak ISP masih berusaha mengecek root causenya dan belum
ketemu, saya hanya ingin make sure saja kalau dari sisi kami apakah mungkin
ada yg terlewat kami cek ya pak?

Terima kasih.

Regards,

Albertus Aji

I.T. Operation Support Dept. P.T. Asuransi Raksa Pratikara

+6221 - 3859007/8 (ext: 1812)

PT.Asuransi Raksa Pratikara
Wisma BSG 3rd Floor, Jl. Abdul Muis No. 40, Jakarta 10160  Indonesia
Tel: (021) 3859007 /  3859008  |  Fax : (021) 3859004-6
www.RaksaOnline.com  |
Anytime Anywhere with Our Smile