-----Original Message----- From: Syafril Hermansyah
Sent: Wednesday, April 12, 2017 3:35 PM
To: Milis Komunitas MDaemon Indonesia
Subject: [MDaemon-L] Warn users of password expiration each day for: x days

Waktunya adalah tengah malam, sesuai jam clean up.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0/index.html?preferences_system.htm

periksa ke raw log dan routing log untuk notification tersebut.
Kalau tidak ketemu di routing log, periksa ke antispam log dan
contentfilter log.

Dear pak Syafril,

Benar, saya mendapatkan reminder di email client saya, seperti di bawah ini:

______
This message is being sent to warn you that your email account password will
expire in 5 day(s).
______

Agar user tidak mengabaikannya, saya bermaksud:

1. Menambahkan reminder di atas dengan bahasa Indonesia
2. Menambahkan reminder dengan petunjuk2 penggantian password email di world client (benar di world client ya untuk menggantinya?)

Bagaimana caranya mengedit reminder di atas?

Best rgds,
Alim