Dear Pak Syafril,

Saya beberapa hari yang lalu sengaja tidak mau update Versi Baru karena saya
mesti update Worldclient.

Pagi tadi akhirnya coba update saja untuk melihat perkembangannya seperti
apa.

Ternyata setelah update ada beberapa user yang mengalami kendala.

User seperti tidak terkoneksi ke Server, Tulisannya Connected tapi Contact
tidak muncul sama sekali.

Setelah menunggu lama akan muncul "Performing Log In." (berkedip-kedip di
samping nama).

Apakah ada settingan yang perlu saya rubah? seperti Max Session yang
diijinkan atau lainnya.

Soalnya tidak semua user mengalami hal ini. (Padahal di Segmen IP yang sama)

Saya menggunakan Mdaemon 250 User. Mohon bantuannya Pak.

Terima Kasih.

Regards,

Sukardy

Kirim email ke