YTH Pak Syafril

> Bukan diblock, hanya time out saja sehingga terjadi delay.
> Dalam hal ini MDaemon akan retry to send.

Tetapi saya lihat di retry queue, remote queue dan sampai ke inbound queue
tidak ada emailnya Pak. Biasanya kalau MD retry to send kan ada di retry
queue ya Pak?
Kira-kira email tersebut ada dimana ya Pak? ada apakah pasti akan retry Pak?
Mohon pencerahan dan bantuannya

Terima kasih
Best regards,
Agus