On 24/07/17 13:33, Agus Tarpindo wrote:
> Hhmm berarti klo di MD saya, jika sender mencoba authenticate maka
> tidak langsung di closed ya Pak walaupun sudah masuk ke dalam list IP
> Screen? melainkan MD akan melihat dulu authenticationnya benar atau
> tidak, jika salah baru di tolak ya Pak?

Sekalipun authentication benar akan tetap di tolak kalau match IPscreen.

> Tetapi kenapa di MD saya walaupun sudah dimasukkan ke dalam ip screen tp
> masih tembus nih ya Pak?

Kan sudah dikasih tahu hal itu karena Anda masih pakai MDaemon versi
lama yang tidak ada menu "Drop connection after EHLO (Do not wait for
authentication)".

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.2-64, SP 5.1-64

In learning you will teach, and in teaching you will learn.
        ---  Phil Collins