YTH Pak Syafril

> Spammers sekarang kian pandai setelah mengalami IP mereka kena banned
> dynamic screening mereka berganti-ganti terus IP address untuk
> menghindarinya.
>
> Setelah mereka tahu passwordpun mereka menyadari/tahu ada fasilitas
> account hijack detection di MDaemon sehingga mereka kirim spam mailnya
> tidak sekaligus banyak dan IP nya berganti terus.
> Untuk itulah dibuatkan fitur tambahan di MDaemon yang namanya spambot
> detection.
>
> https://en.wikipedia.org/wiki/Spambot
>
> http://blogs.mdaemon.com/index.php/new-mdaemon-feature-helps-
> [...]
Waahhh, ini benar-benar perlu nih Pak. Sepertinya MD saya memang sudah harus
upgrade, namun sulit buat fokusnya Pak. Curcol dikit Pak, sekarang pun saya
sedang di Lembang setup internet kantor baru.
Kira-kira dari Team Duta Int ada teknisi bisa bantu upgrade MD saya tidak ya
Pak? jika ada, kira-kira biayanya berapa ya Pak?
Karena saya benar-benar mobile dan tidak stay di kantor pusat Pak. mohon
bantuannya. Terima kasih sebelumnya.

Best regards,
Agus