Sore Pak,

Mohon ijin bertanya untuk create CSR parameter. Saya coba buka file archive
ketemu caranya tapi ada sedikit pertanyaan untuk content parameter :

Subject="CN=mail.example.com,OU=Research In Motion Limited,O=Research In
Motion Limited,S=Nevada,L=Las Vegas,C=US"

Mohon penjelasan untuk yang saya bold merah maksudnya apa ya pak? atau hanya
dirubah nama FQDN host saja?

B/Regard's

iyan

ITD PT. Sandrafine Garment

Jl. Raya Ps. Kemis KM 1 Jatiuwung, Keroncong - Tangerang

Ph : +6221 5900733

Fax : +6221 5900728