On 07/08/17 15:57, IT Team wrote:
> Mohon ijin bertanya untuk create CSR parameter. Saya coba buka file
> archive ketemu caranya tapi ada sedikit pertanyaan untuk content parameter :
>

> Subject="CN=mail.example.com,*OU*=Research In Motion
> Limited,*O*=Research In Motion Limited,*S*=Nevada,*L*=Las Vegas,*C*=US"
>

> Mohon penjelasan untuk yang saya bold merah maksudnya apa ya pak?

Email client saya text base, tidak tampil warna warni kecuali untuk
Thread Level.

Certificate Signing Request (CSR) hanya dipakai untuk import SSL dari
Certificate Authority (Commercial SSL key).
Isiannya mirip seperti saat membuat Self Sign Certificate.

CN = Common Name = Nama FQDN Host.
OU = Organization Unit = Nama Unit Pelaksana.
O = Organization = Nama intitusi/perusahaan.
S = State = Provinsi atau Negara Bagian.
L = Locality = Kota.
C = Country = Negara.

Kalau beli SSL dari CA yang penting adalah minta dikirimkan dalam format
PKCS #12 seperti yang digunakan oleh/untuk Microsoft Web server engine
(IIS).
Kalau SSL Keynya sudah dalam format itu akan otomatis tampil di
worldclient webmail/MDaemon setelah diimport.

http://www.altn.com/Support/KnowledgeBase/KnowledgeBaseResults/?Number=439

https://en.wikipedia.org/wiki/PKCS_12

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.5-64 Beta A, SP 5.1-64

Learning is not attained by chance, it must be sought for with ardour
and attended to with diligence.
        --- Abigail Adams