On 09/08/17 10:36, Albertus Aji wrote:
> Pak Syafril, saya kan bikin CF isinya jika ada yang kirim email sebesar 3500
> KB ke mili everyone maka email tsb masuk ke bad queue lalu MDaemon akan send
> note ke %SENDER% dan administrator.
> Tapi kenapa yang terjadi note nya malah dikirim ke semua anggota milis
> everyone yah?

Apakah setting "Apply content & spam filters to list mail before
cracking individual copies" sudah diaktifkan?

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0.1/index.html?ml_manager_settings.htm

kenapa tidak dibatasi saja message size di milis itu, akan sama hasilnya
dan tidak buang banyak sumber daya (resources).

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0.1/index.html?ml_options.htm

List refuses messages larger than [xx] KB

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.5-64 Beta A, SP 5.1-64

Wisdom.... comes not from age, but from education and learning.
        --- Anton Chekhov