YTH Pak Syafril
> Saya tidak tahu, karena IP 103.xx.xxx.xx dan 202.bb.bbb.bb tidak terdaftar di
> internet, tidak bisa dicheck.

IPnya adalah 103.53.198.70 dan 202.78.202.4

> Yang dimaksud hosting domain itu apa sih sebetulnya?
> Apakah hosting DNS?

Maksud saya adalah mengganti tempat hosting domain @os-selnajaya.com dengan
tujuan efisiensi biaya (contoh : misalkan dari godaddy ke Dewaweb atau
Masterweb, dan sebaliknya. Tergantung dari harganya, yang paling murah dan
bagus yang akan jadi tujuan nantinya.

Mohon pencerahannya Pak, perihal pertanyaan yang ini :

terima kasih

Best regards,

Agus