On 09/08/17 15:36, Albertus Aji wrote:
> Lalu ada problem baru ni pak, sekarang tiba-tiba relayfax kirim email ke
> milis everyone dengan subjek: Relayfax Access Denied - every...@araksa.com.
> Saya agak kesulitan mengecek penyebab relayfax mengirim email tsb, mohon
> bantuannya.

Itu karena akun relay...@araksa.com terset sebagai member.
Di set saja akun itu sebagai private agar tidak menjadi member milis
every...@araksa.com.

http://mdaemon.dutaint.co.id/mdaemon/17.0.1/index.html?ae_options.htm

MDaemon-L Moderators, running MDaemon 17.0.5-64 Beta A, SP 5.1-64

In learning you will teach, and in teaching you will learn.
        ---  Phil Collins