YTH Pak Syafril

> bagaimana nantinya?
>
> Ada banyak database di mdaemon misalkan userdatabase, whitelist/blacklist
> dll yang oleh installer akan di konversi ke format MDaemon terbaru.
> Tidak ada masalah dengan konversi itu, akan tetapi installer nantinya akan
> menanyakan apakah ingin dilakukan sekarang atau nanti untuk beberapa
> macam database yang ada.

Oohh ini maksudnya ketika proses update MD ya Pak?
Saya pikir pada saat update windowsnya, Karena pada email yang pertama point 2,
saya menanyakan perihal update windowsnya terlebih dahulu Pak

> Resourcesnya kekecilan untuk mendapat performansi yang memadai di MD-
> 64 bit.
Kalau saya upgrade ke versi MD 17 32 bit dulu bagaimana Pak?
Dampaknya jika saya paksakan upgrade ke MD 17 64 bit dengan resource seperti
itu kira-kira apa Pak?

> Tidak bisakah alokasi RAM diatas 6GB dan Processor setidaknya 4 core?
Sebenarnya ini bersifat sementara Pak, nanti kedepannya kita mau pakai jasa
cloud di Dutaint.
Jadi ini sebagai wadah sementara sampai urusan internal kantor selesai Pak
(seperti info sebelumnya, kantor sedang relokasi dan upgrade
perangkat-perangkat). Hal ini sebagai antisipasi sementara agar security email
tetap terjaga.

> Ruang disk (disc space) kenapa kecil begitu, apakah semua user pakai POP3?
Iya Pak, semua user pakai POP3 di Laptop / PC masing - masing. Jadi mailbox
pada server kosong Pak

Best regards,
Agus