On August 18, 2017 9:06:07 AM GMT+07:00, Master Server via MDaemon-L
<MDaemon-L@dutaint.com> wrote:

>Mohon info, saya sudah mengaktifkan free/busy di worldclient mdaemon
>(jika saya cek defaultnya sudah active di mdaemon v15.5.3).

Maksudnya sekarang tidak lagi pakai MD versi 15.5.3?

>Pada saat saya coba create calendar --> appointment dari worldclient,
>kemudian klik scheduling --> add attendance,
>saya cek sudah dapat melihat free atau busy untuk contact yang di
>masukkan.
>
>Saya coba lakukan hal yang sama di outlook connector for mdaemon dan
>saya sudah arahkan free busynya ke worldclient mdaemon, namun belum
>dapat melihat free atau busy untuk contact attendance yang di masukkan
>(seperti belum mampu query ke free busy worldclient).

Sekarang ini pakai MDaemon versi berapa (32 atau 64 bit) outlook connector
versi berapa yang digunakan di server dan di client 32 atau 64 bit, outlook
yang digunakan versi berapa dan run di windows apa?

>Mohon informasinya, apakah ada setup yang kurang ? saya memang belum
>memasukkan free busy password di worldclient, apakah harus di beri
>password pak ?

Ya, sebaiknya dikasih password untuk menjaga privacy.

Syafril Hermansyah

Sent from my Android device with K-9 Mail. Please excuse any typo and my
brevity.